Jumat, 17 April 2015

BANSER KARANGTENGAH MEMPERKUAT KEKUATAN



Gerakan Pemuda Ansor  Satuan Koordinasi Rayon BANSER Kec. Karangtengah telah melakukan Rapat Kerja (RAKER) pada hari Jum’at, 28 maret 2015 yang dilakukan di Kediaman Gus Syafi'i Wakil Satkoryon Karangtengah (Desa Karangtowo) dan dilanjutkan Musyawarah Dewan harian, hari Kamis, 10 April 2015 telah mempunyai kesepakatan untuk memperkuat kekuatan dalam menghadapi Harlah Ansor yang ke 81, Ancaman ISIS, dan masalah sosial yang carut - marut yang berada di kabupaten Demak. dalam memperkuat kekutan Banser tersebut akan melakukan kegiatan diantaranya: 

1. Melaksanakan rutinitas Selapanan yang dikemas dengan Latihan Bersama Polsek Karangtengah dan Koramil Karangtengah
2. Mengadakan Pertemuan setiap 3 Bulan Sekali (Triwulan) yang dikemas dengan Bakti Sosial
3. Mengadakan Pertemuan setiap 6 bulan sekali yang dikemas dengan Silaturrohim Ke Masyasyikh Se-Kec. Karangtengah Secara Bergilir
4. Mengadakan kegiatan Tahunan yang dikemas dengan Ziaroh (Wisata Religi)

Ditemui di Markas Komando Banser Karangtengah Sekretaris Umum Banser Edi Luthfi Najib, SHI menegaskan Bahwa Banser Karangtengah harus bisa solid bukan hanya bisa melakukan kegiatan - kegiatan akan tetapi Banser Karangtengah akan bertekad mengawal kemajuan birokrasi di kecamatan Karangtengah untuk mensosialisasikan hal tersebut Banser karangtengah akan mengadakan Silaturrohim dan Koordinasi dengan Instansi – Instansi yang berada di Kec. Karangtengah, yaitu Bapak Camat, Kapolsek dan Ndan Ramil Rec. Karangtengah pada hari Rabu tanggal 22 April 2015. (Jurnalis Satkorcab)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar